Selasa, 07 Juni 2011

cerita massa sMa

….
Tiada masa paling indah
Masa-masa disekolah
Tiada kisah paling indah
Kisah kasih disekolah
….
-Chrisye – Kisah Kasih Di Sekolah-
Sebait llirik lagu yang dibawa ama Chrisye bikin aku sedikit mengenang masa lalu, jaman pas aku masih nongkrong di bangku SMA dulu. Kelas 2 SMA tepatnya. Ini tahun-tahun yang bisa aku sebut jamannya anak SMA, lagi badung-badungnya, nakal yang gak ketulungan, semuanya dah yang indah kalo buat dikenang saat-saat kaya sekarang ini.
Aku setuju banget kalo bilang SMA itu masa terindah. Mesti kalo diinget-inget dulu tuh gak ada enaknya ngejalanin. SMA kelas 2 emang masanya, udah mulai ngerasa senior di sekolahan, mulai berani ngelawan, ngerasa berani “nantangin” senior yang kelas 3, masanya soksok-an deh… songong banget :P . Pada waktu kelas 2 banyak kenangan yang mesti aku ceritain, mulai dari masalah anak muda yang suka colek sana colek sini, mulai kenal hal yang “esek-esek”, semua serba baru.


Dikelas 2 ini emang jadi masanya kita anak-anak kelas 2 buat jadi jagoan sekolahan.



Thanks God, telah memberi aku kesempatan untuk menikamati kehidupan yang penuh warna….

2 komentar: